Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» PESEdit 2012 Patch 3.4
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptySun Jul 08, 2012 6:38 pm by andymaru21

» Hajimemashite
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptySun Jul 08, 2012 6:33 pm by andymaru21

» --Love Plus---
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptySun Jul 08, 2012 6:26 pm by andymaru21

» About Drama Korea
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptyWed Jun 06, 2012 4:23 pm by kencana1_1hime

» Kenapa ya saya males sm musik Indonesia??
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptyMon Mar 26, 2012 10:28 am by shugoki

» Maen shiritori yuuu!!
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptyFri Mar 02, 2012 2:40 pm by aruku

» Di Jepang ada tren Behel dan softlense ga sih?
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptyTue Feb 21, 2012 12:32 pm by sallity

» Ada ga sih Balai Pengkajian Bahasa di Jepang?
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptyWed Feb 15, 2012 4:38 pm by ovèrkill

» Gombal-gombalan yuukk pake bahasa inggris biar mantep hehehe
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptySat Feb 11, 2012 2:10 pm by alfina.qibty

» Kamera Canggih buatan Jepang?
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptySat Feb 11, 2012 1:44 pm by alfina.qibty

» Curhatan PERTAMAX yeeuuuhhh
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptyWed Feb 08, 2012 9:26 am by andymaru21

» Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptySat Feb 04, 2012 9:04 pm by andymaru21

» [share] manga yang sering dibaca jaman masih bocah
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptyFri Feb 03, 2012 7:17 pm by sallity

» [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptyFri Feb 03, 2012 4:56 pm by Sakka-Hime

» [ASK] Game jadul yg ttp asik... apa aj ya gan?
[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? EmptyThu Feb 02, 2012 10:31 am by ovèrkill

Top posting users this week

Top posting users this month

Poll

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by ovèrkill on Sat Dec 31, 2011 11:02 am

Pangeran tiang feng di film yoko pernah bersabda
Beginilah cinta, penderitaannya tiada akhir
Nah, apa sih cinta tuh?? Embarassed
ovèrkill
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 32
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by cornseed on Sat Dec 31, 2011 11:06 am

tongue Cinta adalah sebungkus nasi dengan lauknya tongue
cornseed
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 33
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by shugoki on Sat Dec 31, 2011 12:20 pm

Cinta...

Cinta apa nih?
Cinta kata benda, seperti:
"Kuberikan cintaku seutuhnya untukmu"
atau
"sudah tidak ada cinta lagi."

Atau cinta kata kerja, kayak:
"aku mencintainya."

Atau cinta kata sifat:
"ih itu orang cintaaaaa banget!!" (APA COBA??)
shugoki
shugoki
Admin

Number of posts : 40
Lokasi : ext partition
Reputation : 8
Points : 39
Registration date : 24.02.08

Lihat profil user http://shugoki.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by cornseed on Sat Dec 31, 2011 12:24 pm

Cinta dalam sepotong roti.
berarti ada cinta di dalemnya..
coba di cek..
cornseed
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 33
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by elbamoron on Sat Dec 31, 2011 1:03 pm

cinta itu adalah cileuh dina mata...hahahahahha
elbamoron
elbamoron
Maru
Maru

Number of posts : 18
Age : 32
Lokasi : hole in the world
Reputation : -1
Points : 39
Registration date : 31.12.11

Lihat profil user http://jepang.upi.edu

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by cornseed on Sat Dec 31, 2011 1:06 pm

brarti cileuh = cinta Laughing
cornseed
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 33
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by kencana1_1hime on Sat Dec 31, 2011 3:19 pm

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. (wikipedia)

C.I.N.T.A = luka luka luka. bertubi tubi tubi, tapi dibalas senyum ??? (according to D'Bagindas)

kencana1_1hime
kencana1_1hime
Maru
Maru

Number of posts : 47
Age : 27
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 1
Points : 55
Registration date : 22.11.11

Lihat profil user http://kencana-hime.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by ovèrkill on Sat Dec 31, 2011 3:54 pm

kencana1_1hime wrote:

C.I.N.T.A = luka luka luka. bertubi tubi tubi, tapi dibalas senyum ??? (according to D'Bagindas)


Ahaha itu cinta ya? luar biasa the bagindas
ovèrkill
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 32
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by cornseed on Sat Dec 31, 2011 4:00 pm

kencana1_1hime wrote:Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. (wikipedia)

C.I.N.T.A = luka luka luka. bertubi tubi tubi, tapi dibalas senyum ??? (according to D'Bagindas)


bertahan satu ciiiiiintaaa..
bertahan satu T.I.N.J.A pale
cornseed
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 33
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by kencana1_1hime on Sun Jan 01, 2012 7:06 am

berarti D'Bagindas sejalan ama panglima Tian Feng! Sugeeeeeee Razz
bnr kt pepatah Carilah ilmu sampai negeri Cina! study *cari pepatah cinta lain study study study *


[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Japanese-happy-new-year
kencana1_1hime
kencana1_1hime
Maru
Maru

Number of posts : 47
Age : 27
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 1
Points : 55
Registration date : 22.11.11

Lihat profil user http://kencana-hime.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by cornseed on Sun Jan 01, 2012 11:38 am

cinta adalah perasaan yg membara saat kita melihat seorang wanita seksi lg pk rok mini dari belakang..
mantapppp ooommmmm bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
cornseed
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 33
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by ovèrkill on Wed Jan 04, 2012 5:34 pm

cornseed wrote:cinta adalah perasaan yg membara saat kita melihat seorang wanita seksi lg pk rok mini dari belakang..
mantapppp ooommmmm bounce


Luar biasa, begitu dalam makna cintanya gaan nyembah nyembah
ovèrkill
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 32
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by chou2 on Wed Jan 11, 2012 10:51 pm

Cinta itu, di mana merupakan sebuah rasa yang adalah SERRR SEERRRR di dalam sanubari~

*aihh.. cintaaa.. I love you
#ngelamun
chou2
chou2
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 52
Age : 28
Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Points : 54
Registration date : 18.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by cornseed on Wed Jan 11, 2012 11:02 pm

Serr seeerrrr, kyk suara apaaa gt.. pisang joged

knp ga preeet preet dlm sanubari?
cinta tuh suaranya banyak, ada grrrrrrrr, ada duar2, ada fyuuu fyuuuu, ada jg brat bret brot kaget
cornseed
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 33
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by ovèrkill on Thu Jan 12, 2012 1:31 pm

cornseed wrote:
cinta tuh suaranya banyak, ada grrrrrrrr, ada duar2, ada fyuuu fyuuuu, ada jg brat bret brot kaget

Itu kayak suara lagi boker di tengah perang tembak pake uzi kejaar
ovèrkill
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 32
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by chou2 on Thu Jan 12, 2012 5:46 pm

ovèrkill wrote:
cornseed wrote:
cinta tuh suaranya banyak, ada grrrrrrrr, ada duar2, ada fyuuu fyuuuu, ada jg brat bret brot kaget

Itu kayak suara lagi boker di tengah perang tembak pake uzi kejaar

cemas cemas cemas
lagi kejaar emang kpikiran buat boker gtu??
sugeee jaaanggg?? cheers
chou2
chou2
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 52
Age : 28
Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Points : 54
Registration date : 18.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by cornseed on Thu Jan 12, 2012 11:27 pm

chou2 wrote:
ovèrkill wrote:
cornseed wrote:
cinta tuh suaranya banyak, ada grrrrrrrr, ada duar2, ada fyuuu fyuuuu, ada jg brat bret brot kaget

Itu kayak suara lagi boker di tengah perang tembak pake uzi kejaar

cemas cemas cemas
lagi kejaar emang kpikiran buat boker gtu??
sugeee jaaanggg?? cheers

pasti kepikiran, tp pas bgtu duaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrr tembak pake uzi tank , si tai segar nya masuk lg..ilang hasrat. tazmanian devl
cinta tuh kan ada perangnya jg wueeeeek ,, piring terbang! pesawat terbang
cornseed
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 33
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by andymaru21 on Sat Jan 14, 2012 3:21 pm

cinta itu banyak tampar-tampar nya... banyak aduh digetok nya hahahaha
andymaru21
andymaru21
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 64
Age : 28
Reputation : 0
Points : 84
Registration date : 12.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by ovèrkill on Tue Jan 24, 2012 2:52 pm

andymaru21 wrote:cinta itu banyak tampar-tampar nya... banyak aduh digetok nya hahahaha

Maksudnya gmn tuh gan? Cinta itu banyak tamparannya dan banyak jitak-annya?
ovèrkill
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 32
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by andymaru21 on Tue Jan 24, 2012 4:04 pm

maksudnya klo lgi ribut gan,, hahaha adu pedang adu pedang
andymaru21
andymaru21
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 64
Age : 28
Reputation : 0
Points : 84
Registration date : 12.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by Sakka-Hime on Mon Jan 30, 2012 11:05 am

untung ajah cemas
Sakka-Hime
Sakka-Hime
Maru
Maru

Number of posts : 28
Age : 25
Lokasi : Bandung
Reputation : 1
Points : 35
Registration date : 14.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by andymaru21 on Thu Feb 02, 2012 4:57 am

ngakak ngakak
hayoooo dindaaa untung apaan,, hahahaha
andymaru21
andymaru21
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 64
Age : 28
Reputation : 0
Points : 84
Registration date : 12.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by Sakka-Hime on Fri Feb 03, 2012 4:56 pm

Untung ajah dnda mah nggak pernah sampai giniiiii adu pedang adu pedang adu pedang
Paling juga cuman tembak2an tembak2an tembak2an doaaaang licik
Sakka-Hime
Sakka-Hime
Maru
Maru

Number of posts : 28
Age : 25
Lokasi : Bandung
Reputation : 1
Points : 35
Registration date : 14.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu?? Empty Re: [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik